» » Pelepasan Siswa siswi Kelas VI dan Penerimaan Raport semester II

Bunga Mawar,Sabtu 13 Juni 2015 

Kegiatan acara Pelepasan kelas 6 dan penerimaan raport semester II tahun 2014-2015, dihadiri Pengawas TK/SD dan Orang tua /wali siswa.
Dalam acara tersebut diisi juga penyerahan hadiah bagi siswa berprestasi oleh masing masing Wali Kelas.







Berikut teks sambutan Kepala Sekolah dalam acara perpisahan


Bismillahirahmanirahim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang saya hormati Bapak-bapak pengawas TK/SD Kec.Pulau Petak
Yang saya hormati Bapak/Ibu guru SDN 2 Bunga Mawar,
Yang saya hormati para orang tua/wali dari siswa-siswi SDN 2 Bunga Mawar
Serta anak-anak semua,yang saya banggakan.

Pertama – tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena telah senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita, sehingga kita dapat berkumpul di acara perpisahan dan pelepasan siswa – siswi SDN 2 Bunga Mawar Tahun Pelajaran 2014-2015, dalam keadaan sehat walafiat.

Bapak/ibu guru, para orang tua siswa-siswi , serta para tamu undangan, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan atas acara perpisahan sekolah ini sehingga dalam waktu yang relatif singkat acara perpisahan siswa-siswi tahun ajaran 2014-2015 ini dapat terlaksanakan.
Pada kesempatan  ini, saya selaku kepala sekolah mengucapkan selamat kepada siswa – siswi kelas VI yang kini telah menyelesaikan ujian sekolah dalam kegiatan pembelajaran selama enam tahun di sekolah kita tercinta SDN 2 Bunga Mawar.dan siswa-siswi kelas I s.d V yang telah terima raport semester dua. Tahun pelajaran 2014-2015.

Anak - anakku yang saya banggakan,
Tak terasa enam  tahun telah berlalu, dari awal kalian masuk dan menuntut ilmu di sekolah ini, hingga pada saat ini kalian semua telah mengikuti semua proses pembelajaran dan pada akhirnya ujian sekolahpun telah terselesaikan dan semoga anak-anak ku lulus dan dapat melanjutkan dijenjang lebih tinggi dengan nilai yang memuaskan. Bapak sangat bangga, berat rasanya melepas kalian. Tetapi itu merupakan salah satu kewajiban bapak melepas kalian untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meraih cita-cita dan kesuksesan.

Anak – anakku yang saya cintai
Ada banyak hal yang belum sempat kami berikan kepada kalian. Namun, mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah ini bisa menjadi bekal untuk kehidupan kalian dimasa depan nanti. Kalian adalah siswa-siswi yang telah kami ajarkan untuk sopan santun. Perlihatkanlah sifat sopan itu kepada masyarakat luas agar itu menjadi ciri khas kita. Jagalah nama baik sekolah kita, jangan rusak nama sekolah kita ini dengan hal-hal yang tidak baik. Meskipun kalian sudah tidak bersekolah disini lagi, tetaplah kalian membawa nama sekolah kita tercinta ini. Saat ini pasti kalian semua sudah memantapkan diri untuk memilih melanjutkan sekolah mana yang akan kalian masuki, Ingat, tidak semua orang sukses dilihat dari riwayat pendidikannya, semua orang bisa sukses asalkan orang tersebut berusaha secara sungguh – sungguh

Ibu,Bapak hadirin sekalian yang berbahagia.
Dalam kesempatan ini ingin saya sampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan proses pendidikan di Sekolah ini. Ibarat kata ( sambil menyelam minum air, sakali mendayung dua,tiga pulau terlampaui)
1.Kegiatan Formal – proses pembelajaran- Prestasi Cerdas cermat,Olimpiade
Mipa dan olah raga
2.Penerimaan siswa baru dan syaratnya( usia 6 th,Akte ,KK,Ijasah Tk Kalau ada)
3.Kegiatan Ekskol- Pramuka,Pesantren ,kegiatan perlombaan
4.Tata tertib-disiplin menjadi siswa
5.Memberikan hadiah .murid berprestasi,baju.kaos seraggam
6.Keamanan sekolah
7.Kekurangan sapras ,Meja kursi siswa

Ibu, Bapak, serta anak – anakku yang saya banggakan
Seperti ungkapan yang sudah sering kita dengar “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan”. Enam tahun yang lalu kita bertemu di tempat ini, dan di tempat inilah kita berpisah. Kami mohon maaf apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Saya ucapkan selamat sekali lagi untuk anak-anakku yang telah menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Dasar ini, saya harap kalian semua akan menjadi orang yang sukses di masa depan.
Sekian yang dapat saya sampaikan salah khilaf mohon dimaafkan.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply