» » Puisi siswa di hari guru 2014

Puisi Karya Siswa SDN 2 Bunga Mawar
Dalam Rangka Hari Guru 2014
Kasih sayang seorang siswa siswi terhadap gurunya
di hari guru tahun ini .siswa siswi SDN 2 Bunga Mawar mempersembahkan
hasil karya puisi buat guru-guru yang telah berjasa mendidiknya
berikut beberapa puisi siswa siswi kelas 4 sd 6

Kelas : 4
GURU
Karya: Normilawati
Guru,
Guru engkau mengajariku berbagai hal
Engkau mengajariku dari kecil samapi besar
Engkau tidak pernah memminta imbalan
Kepada murid-murid disekolah
Engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa
Guru,
Aku minta maaf karena sudah menyusahkanmu
Aku minta maaf karena sudah merepotkanmu
Aku minta maaf karena tidak selalu menuruti perintahmu
Tapi aku akan selalu mengingatmu sampai akhir hayatku
Guruku
Karya: Melisa
Kau kuhormati
Terimakasih atas pembelajaranmu
Kau ajarkan kami membaca dan menulis
Guruku kau idolaku
Kau yang kami muliakan
Guruku kaulah pelita didalam kegelapan
Guruku kau pahlawan tanpa tanda jasa
Guruku saya berterimakasih sebesar-besarnya
Guruku
Karya: Nadia Tuzzahra
Guruku engkaulah yang mendidik kami
Kau berikan kami ilmu yang sangat besar
Terimakasih kami sangat besar padamu
Guru doakan kami agar mendapat ilmu
Yang bermanfaat bagi kami, nusa ,bangsa, dan agama
Kelas:5
Guru Tanpa Tanda Jasa
Karya: Jamhari Evinndi
Guru…
Guru, kau adalah pahlawan tanpa tanda jasa
Dimata kami kau adalah pahlawan yang sempurna
Guru kau bagaikan cahaya yang menyinari hidupku dan menerangi seluruh dunia
Karena kau kami bisa membaca, menulis, dan berhitung
Dan jika tidak ada kalian tidak mungkin kami punya cita-cita
Guru, kau telah mendidik dan jaga aku semampu kalian bias
Guru, kami minta maaf kalau ada air yang menetes akibat perilaku kami
Guru terimakasih atas ilmu yang telah kau berikan kepada kami
Ilmu yang kalian berikan sangat berharga bagi kami
Suatu saat kami akan memearlukan ilmu yang kalian berikan
Terimakasih Guru…
Kau adalah orang yang terindah bagi hidup kami semua
Jasa Guru
Karya: Siti talia
Guru
Kau pahlawan tanpa tanda jasa
Guru
Kau sangat berjasa
Pekerjaanmu sungguh mulia
Guru
Tanpamu mungkin tidak
seorangpun yang bisa membaca, menulis, dan berhitung
Guru
Jasamu akan selalu kukenang
Hingga aku tertidur lelap dibawah timbunan tanah
Terimakasih Guruku
Karya: Masriah
Guru…
Kau pahlawan bagiku
Guru…
Pekerjaanmu sungguh mulia
Guru …
Kau pahlawan tanpa tanda jasa
Guru…
Jasamu tak akan kulupakan
Sampai akhir hayatku…
Terimakasih guruku
Kau telah mendidikku dengan sabar hingga aku menjadi orang yang berguna…
Guru
Kau bagaikan matahari yang menyinari bumi
Guru aku bangga dan saying kepadamu…
Terimakasih Guruku…
Kelas: 6
Guruku Yang baik
Karya:Rahmad Ramadhan
Guruku…
Kau adalah penyemangat bagi kami
Kau mengajari kami dengan penuh keikhlasan
Kau berikan kami kasih saying
Guruku…
Aku tahu kau pasti sedih bila melihat aku nakal
Bila aku susah diatur
Tetapi
Engkau selalu sabar menegurku
Guruku…
Engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa
Mengajariku dengan penuh kasih saying
Terimakasih guruku
Tanpamu aku tidak akan seperi ini
Aku sayang guruku
Guru
Karya: Badarudin
Guruku
Temaptku belajar menuntut ilmu
Setiap hari senin sampai sabtu
Aku selalu hadir disekolah
Disekolah inilah
Kau ajariku berbagai macam ilmu pengetahuan
Hingga aku mengerti tentang budi pekerti
Semua berguna jika aku besar nanti
Hingga aku tua nantii
Akan kukenang jasamu didalam kalbu,
Terimakasih wahai guruku
Guru
Karya: Noviani
Guru
Kau bagaikan matahari disiang hari
Kau bagaikan bulan dimalam hari
Dan aku bagaikan bumi
Guru
Jika tidak ada engkau yang mengajariku
Aku akan menjadi bodoh
Aku tidak akan bisa membaca dan menulis
Oh, guru
Kau telah mengajari kami semua
Tanpa kenal lelah
Hingga kami bisa membaca dan menulis
Guru
Egkau patriot pahlawan tanpa tanda jasa
Terimakaih guruku

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply